style="position: fixed; bottom: 0px; right: 0px;width:190px;height:240px;">
Widget-Animasi-Blog

komik pindah rumah

Kamis, 06 Desember 2012

komik pindah rumah

dhimasadin.wordpress.com


Kapan??


dengan mencoba sedikit mengubah karakter si alpintop dan kawan kawan… :D
Ditulis pada Alpintop, Komik | Di-tag , | 2 Komentar

Yah, Ayah Aku mau Tanya??

Sehari bisa langsung posting 2 komik… pengen balas dendam nih kayaknya ane.. setelah sekian lama gak bisa posting.. hehe
maaf ya kalo ada kata kata yang tak berkenan di hati para pembaca, ane cuma pengen share ide ide ane ajjah… :D

Lanjut membaca
Ditulis pada Alpintop, Komik | Di-tag , , | 11 Komentar

Dengerin Nasehat Ayah!

Setelah sekian lama ane vakum ngeblog, jelas postingan komik alpintop ane juga ikut vakum, dan kemampuan menggambar ane juga udah mulai luntur (bukannya dari dulu gak bisa gambar) … :D
Dengan konsep yang lebih sederhana, karakter alpintop yang di gambar secara sederhana menggunakan program open source a.k.a gratis inkscape ini, jadi lebih fresh n ane gak perlu capek capek bkin sketsa, trus scan, bla bla bla… so update komik jadi lebih sering.. :D
langsung ajjah deh, cekidot… Dengerin Nasehat Ayah..
Ditulis pada Alpintop, Komik | Di-tag , | 3 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar